
MARKETING MANAGEMENT – KOTLER & ARMSTRONG
Tujuan utama dari revisi Manajemen Pemasaran edisi ke-14 adalah untuk menciptakan buku teks pemasaran MBA yang komprehensif, terkini, dan semenarik mungkin, di mana jika diperlukan, materi baru ditambahkan, materi lama diperbarui, dan materi yang tidak lagi relevan atau perlu dihapus.
Manajemen Pemasaran untuk pertama kalinya.
Reorganisasi lintas bab yang sukses menjadi delapan bagian yang dimulai dengan Manajemen Pemasaran edisi ke-12 telah dipertahankan, serta banyak fitur dalam bab yang diterima dengan baik yang telah diperkenalkan selama bertahun-tahun, seperti pembuka bab topik, kotak dalam teks yang menyoroti perusahaan atau masalah yang perlu diperhatikan, dan kotak Wawasan Pemasaran dan Memo Pemasaran yang memberikan komentar konseptual dan praktis yang mendalam.
Bahasa: Inggris
Halaman: 812 hal
Versi: e-Book
Akses: Lifetime | Unlimited
Price: IDR 175.000